Kamis, 21 Mei 2015

Spesifikasi dan harga hp android samsung murah

Samsung CEO J.K. Shin membantah rumor terbaru mengenai Galaxy S6 dan Galaxy Note 5. Sebelumnya beberapa laporan menyarankan Galaxy S6 melakukan underwhelming di pasar.

Rumor terus bahwa penjualan rendah dapat menyebabkan rilis awal dari Galaxy Note yang akan datang 5 Juli ini dan dengan demikian mengalahkan Apple iPhone 6S Plus. Yang terakhir ini dilapisi dengan rumor lain untuk Samsung menampilkan Catatan 5 prototipe untuk mitranya. spesifikasi dan harga hp android samsung

Hari ini, CEO Samsung membantah rumor resmi. Dia mengatakan Galaxy S6 adalah melakukan besar di pasar, penjualan baru-baru ini melampaui 10 juta unit tonggak. Sejauh Galaxy Note 5 prihatin J.K. Shin membantah Samsung mengirimkan prototipe untuk mitra untuk persiapan mereka untuk rilis awal. Tampaknya Samsung tidak akan mengubah siklus September-nya.

Jadi, Samsung tampaknya senang dengan kinerja Galaksi dan tidak akan melakukan hal-hal yang berbeda tahun ini, setidaknya untuk saat ini. Sebuah laporan baru-baru ini menyarankan Samsung dapat memperkenalkan perangkat layar melengkung lain musim panas ini, yang tidak akan menjadi S6 atau Catatan 5.

Mungkin Samsung masih ingin siap untuk pengumuman Apple seperti itu dengan Galaxy Alpha. Atau mungkin itu hanya lebih spekulasi - kami akan segera tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar